Jumat, 22 April 2016

Model Bentuk Karangan Hand Bouquet Murah

Hand bouquet murah saat ini sedang banyak dicari oleh banyak kalangan terlebih bagi kaum muda yang ingin mengutarakan rasa cinta atau kasih sayangnya terhadap orang terkasih. Hand bouquet ini sendiri merupakan rangkaian bunga yang dibuat dengan menggunakan jenis jenis bunga indah dengan berbagai macam tambahan ornament yang dapat membuat hand bouquet tersebut terlihat lebih indah dan cantik. Biasanya hand bouquet ini dapat digunakan pada acara pernikahan dan dapat diberikan pada seseorang yang sedang berulang tahun, untuk mengutarakan perasaan pada seseorang, sebagai suprise, untuk menjenguk orang terkasih yang sedang sakit, dan lain sebagainya dapat diutarakan secara langsung dengan menggunakan hand bouquet ini. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin tahu langsung seperti apa contoh dari hand bouquet ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Karangan Hand Bouquet Murah

Hand bouquet murah

Untuk model Hand bouquet murah yang dapat anda miliki yaitu rangkaian yang dibuat dengan menggunakan jenis bunga mawar berwarna merah dengan jumlah beberapa tangkai saja yang kemudian dihias dengan menggunakan pita agar berkesan lebih menarik serta dapat juga ditambah dengan menggunakan tangkai tangkai dengan bunga kecil kecil dan berbulu lembut kemudian menggunakan daun daunan hijau yang masih segar.

contoh Hand bouquet murah

Pada Hand bouquet murah ini biasanya dibuat dengan menggunakan pelindung plastik yang dapat dibentuk dengan pola menyerupai contong kemudian jenis bunga mawar ini nantinya dapat diikat dengan menggunakan alumunium yang dilekatkan di bagian bawahnya sebagai pegangan. Alumunium ini sendiri memiliki fungsi yang sangat baik yaitu agar bunga mawar ini tidak mudah menjadi layu.

model Hand bouquet murah

Untuk konsep warna Hand bouquet murah ini dapat dibuat dengan sesuka hati dan meski murah namun bukan berarti bahwa jenis karangan bunga anda ini tidak menarik. Anda pun dapat membuatnya jauh lebih menarik lagi dengan tambahan ornamen seperti kain renda berwarna pastel kemudian pita unik dan lucu dan lain sebagainya.

Simak Juga ulasan tentang bunga papan pernikahan yang cantik

Itulah beberapa informasi dari blog floristsurabayaa.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari Hand bouquet murah. Dengan menggunakan karangan bunga ini anda pun dapat menyampaikan isi hari anda melalui pesan yang dapat diselipkan pada hand bouquet tersebut. Tentunya si penerima akan mendapatkan kesan yang sangat spesial ketika menerima tawaran bunga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar