Jumat, 22 April 2016

Model Karangan Standing Flower Pelaminan Tercantik

Karangan bunga saat ini memang sedang banyak digandrungi oleh banyak kalangan untuk mengungkapkan rasa hati pada seseorang entah itu keluarga, rekan atau sahabat, serta orang tercinta sekalipun. Model dan jenis karangan bunga juga sangat banyak sekali dan salah satunya ada standing flower yang merupakan karangan bunga dengan tambahan standing baik yang terbuat dari bambu atau besi. Standing flower ini sendiri masih dapat dipisah hingga menjadi beberapa bagian seperti standing flower pernikahan, standing flower ulang tahun, hingga standing flower duka cita dan lain sebagainya. Namun ulasan kali ini akan membahas penuh tentang standing flower pelaminan. Standing flower ini dapat anda gunakan untuk mewujudkan rasa turut bahagia atas pelaminan yang sedang dilangsungkan baik itu untuk saudara atau rekan sahabat. Untuk anda yang ingin tahu lebih jelas mengenai model standing flower ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Karangan Standing Flower Pelaminan

Standing Flower Pelaminan

Untuk model standing flower pelaminan yang pertama adalah karangan dengan menggunakan jenis bunga mawar baik itu mawar berwarna merah, merah muda, dan putih sekalipun. Jenis jenis mawar ini memberikan artian yang sangat menarik dan cocok untuk digunakan pada acara pelaminan. Untuk bunga mawar merah melambangkan cinta, mawar merah muda melambangkan keanggunan, dan mawar putih melambangkan kemurnian.

model Standing Flower Pelaminan

Gunakanlah standing besi yang dapat dihias dengan menggunakan pita atau renda yang dapat disesuaikan dengan warna bunga yang dirangkai. Untuk menambah kecantikan dari standing flower pelaminan ini maka anda harus menggunakan bunga bunga pilihan yang masih segar dengan tambahan beberapa daun-daunan hijau dan juga tangkai bunga yang sehat.

contoh Standing Flower Pelaminan

Kemudian untuk karangan standing flower pelaminan berikutnya adalah karangan dengan menggunakan jenis bunga sedap malam berwarna merah muda yang sangat cantik dan indah ketika dirangkai menjadi standing flower. Bunga yang satu ini sangat wangi dan warnanya yang unik tersebut akan memberikan kesan yang berbeda pada acara pelaminan tersebut.

Simak Juga Berbagai Model Karangan Bunga Papan Happy Wedding

Gunakanlah standing besi yang dapat dihias dengan menggunakan pita dan juga renda berwarna merah muda. Sisipkan pesan selamat pada standing flower tersebut. Itulah beberapa informasi dalam blog floristsurabayaa.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari standing flower pelaminan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar